CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

JARDIKNAS

Produk dan Layanan

Media Jardiknas

Media jardiknas merupakan salah satu media pembelajaran buat siswa, mahasiswa, saudara, kerabat dan keluarga kita yang ingin menambah wawasan.

Dinamika Wikinomic yang ditandai oleh semangat saling terbuka, saling konsultasi di dalam kelompok sejenis (peer coaching), saling berbagi (sharing), dan saling bekerja cerdas secara global (global smart working) telah menginspirasi Tim Jardiknas untuk menyediakan layanan berbagi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi berbasis Multimedia bagi semua peserta didik, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan pemerhati pendidikan dimana pun berada.
Sebagai salah satu media pembelajaran, Media Jardiknas siap menerima sumbangan media pembelajaran dalam format Video, Audio, Foto, dan Dokumen yang disajikan untuk membantu siswa, mahasiswa, saudara, kerabat, dan keluarga kita yang ingin menambah wawasan, ilmu pengetahuan dan kompetensi yang ingin dikuasainya. Sumbangan sekecil apapun di Media Jardiknas ini tentu akan member manfaat bagi kita semua dan membantu pengurangan disparitas pendidikan di negeri kita ini.
Media Jardiknas ini diujicobakan hingga akhir tahun 2007 dan akan dievaluasi untuk penyempurnaannya di tahun 2008. Sedangkan untuk pengembangan konten e-Learning berbasis multimedia di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, maka kita dorong sejumlah ICT Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota potensial untuk membangun Sistem Manajemen Konten berbasis Multimedia seperti halnya Media Jardiknas ini di server-server Regional (Provinsi) maupun Lokal (Kabupaten/Kota).
Koreksi, usulan dan saran Anda untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan Media Jardiknas ini kita tunggu melalui e-mail: media@jardiknas.org. Untuk informasi lebih jelas, silahkan kunjungi: http://media.diknas.go.id

Tidak ada komentar: